Kamis, 09 Januari 2014

Farhat Minta Dewi Persik Bugil



Dalam acara reality show 'Hitam Putih' yang ditayangkan pada hari Rabu (8/1/2013) Dewi Persik dan Farhat Abbas terlibat adu mulut. Di Program yang dipandu oleh Deddy Corbuzier tersebut, Dewi membeberkan beberapa aib pengacara yang dikenal kontroversial itu.

Dulu Dewi sempat diajak menikah siri oleh Farhat, namun ia menolak. Bahkan pelantun lagu Diam-diam itu penah diminta telanjang atau bugil oleh Farhat dengan rekan-rekannya saat berada di Bali. Dewi menuturkan apa yang dilakukan oleh Farhat sudah membuat hati orang tuanya sedih.

"Dia sudah bikin orangtua saya menangis. Saat aku manggung di Bali, dia minta aku telanjang. Aku juga disuruh naik meja, ya aku nurut saja" ujarnya usai tampil di acara itu di Studio Guet, Jakarta.

Tapi artis yang kerap berbusana seksi tersebut mengaku sudah memaafkan perbuatan Farhat, karena Dewi menganggap itu hanyalah masa lalu.

"Itu dulu, aku udah ngelupain semuanya. Mereka pun juga sudah meminta maaf kepada saya," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar