Senin, 07 Oktober 2013

Sturridge-Suarez Duet Terbaik di Liga Inggris



Duet antara Daniel Sturridge dan Luis Suarez lagi-lagi unjuk gigi akhir pekan lalu. Kombinasi keduanya dianggap sebagai yang terbaik di ajang Liga Inggris saat ini.

Kala berhadapan dengan Crystal Palace, Sabtu (5/10/2013), Sturridge-Suarez kembali dipasangkan untuk ketiga kalinya di lini serang Liverpool. Kedua pemain masing-masing menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 3-1 untuk timnya.

Di pertandingan Liga Inggris sebelumnya, saat The Reds menumbangkan Sunderland 3-1, Sturridge dan Suarez juga diduetkan dan juga sama-sama mengemas gol. Kala itu Suarez menyumbangkan 2 dan Sturridge satu gol. Hasilnya duet dua bomber ini telah memproduksi 5 gol dari dua laga.

"Aku rasa keduanya adalah striker hebat. Mempunyai keduanya dalam tim membuat tim kami kian kuat," ujar bek Liverpool Kolo Toure di Liverpool Echo.

"Jelas mereka adalah duet terbaik di Liga Inggris. Mereka saling mengerti dan sama-sama mematikan di lini pertahanan lawan."

"Suarez adalah salah satu striker terbaik dunia dan maka dari itu kami ingin dia tetap tinggal. Sedangkan Sturridge adalah pemain penting yang tugasnya adalah membobol gawang lawan," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar