Rabu, 06 November 2013

Fulham dan Celtic Batal ke Indonesia

                                                         
                                             
Baru-baru ini AS Roma, klub raksasa Serie A Italia itu mengumumkan bahwa mereka telah resmi membatalkan rencana untuk datang ke Indonesia pada tanggal 14 November mendatang, hal tersebut jelas mengundang rasa kecewa masyarakat Indonesia khususnya para pencinta sepak bola. Nah, untuk menghapus rasa kecewa mereka, pihak promotor memutuskan untuk mendatangkan sejumlah klub Eropa ke Indonesia, mereka adalah Fulham dari English Premiere League dan Celtic FC klub Skotlandia. 

Namun, sungguh sangat disayangkan, alih-alih menghapus kekecewaan para suporter dan juga pencinta sepak bola, pihak promotor malah kembali gagal mendatangkan kedua klub Eropa tersebut. Sempat sepakat, namun akhirnya mereka memutuskan untuk batal datang ke Indonesia.

"Fulham dan Celtic adalah Alternatif kami, namun sayang 10 hari menjelang kedatangan mereka ke Indonesia, kami kurang persiapan untuk mendatangkan klub eropa sekelas Fulham dan Celtic" kira-kira itulah ungkapan dari Promotor yang baru saja resmi mengumumkan kegagalan mereka mendatangkan Fulham dan Celtic ke Indonesia.

Promotor tersebut juga menyebutkan beberapa kendala penting yang membuat Fulham dan Celtic batal berkunjung ke Indonesia, seperti pengurusan Visa, Pariwisata, keramaian dan hal lainnya. Dengan adanya penjelasan ini, secara resmi Celtic dan Fulham FC tidak jadi datang ke Indonesia untuk menggelar laga Ujicoba dengan Tim Indonesia di tanggal 14 November mendatang.

Sebelumnya memang, promotor berniat untuk mendatangkan AS Roma ke Indonesia guna melakukan laga Ujicoba bertema 'Battle Of Gladiator' melawan Tim Indonesia pada tanggal 14 November mendatang, tapi sayangnya beberapa pemain penting AS Roma telah mengalami Cedera yang tak memungkinkan pemain tersebut datang ke Indonesia. Termasuk juga, AS Roma kini sedang merajut usaha untuk meraih gelar Juara Serie A Italai di musim ini.
sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar