Rabu, 27 November 2013

Lionel Messi Akan Tinggalkan Barca Tahun Depan



Kabar tentang keinginan Kapten Timnas Agrentina untuk Pergi dari Barcelona kembali berhembus, dan kali ini salah satu Agen FIFA sendiri yang mengabarkan berita tersebut.

Sebuah acara televisi Yang cukup terkenal di Spanyol melakukan wawancara dengan salah satu Agen FIFA yang memang berasal dari negeri Matador itu dia adalah Francois Gallardo. Gallardo mengatakan bahwa hubungan Barcelona dengan Penasehat Lionel Messi saat ini sedang merenggang, bahkan kerenggangan tersebut sudah terjadi selama sebulan lamanya, sang pemain sendiri merasa dikhianati oleh klub dan sudah memutuskan dengan bulat untuk menginggalkan Camp Nou di Musim 2014/2015 mendatang.

"Lionel Messi saat ini sudah mencapai kesepakatan lisan dengan salah satu klub raksasa Eropa, dan mereka akan memulai proses transfer pada bulan Februari dan Maret mendatang" ungkap Gallardo dalam wawancara dengan stasiun televisi tersebut.

Gallardo mengklaim bahwa sang pemain sudah terlanjur kecewa dengan keputusan Barcelona, mereka sebenarnya sudah menyepakati beberapa persyaratan dalam kesepakatan perpanjangan kontrak yang berisikan nilai kenaikan perpanjangan kontrak. Namun, akhirnya sebulan kemudian klub kembali menemui Lionel Messi dan menyatakan bahwa mereka tidak bisa memenuhi persyaratan perpanjangan kontrak yang diajukan La Pulga. Alhasil pemain pun merasa dikhianati dan memilih untuk mempertimbangkan tawaran klub lain.

Menurut Agen FIFA yang berasal dari Spanyol itu, keputusan Lionel Messi untuk pindah dari klub sudah bulat, dan gallardo mengatakan bahwa la pulga akan pindah ke klub yang berasal dari negara yang dekat dengan spanyol. Ia tidak bisa menyebutkan siapa klub tersebut, namun sepertinya Bayern Munchen adalah yang dimaksud oleh Gallardo.

Belum ada konfirmasi resmi dari Pihak messi maupun barcelona perihal pernyataan Gallardo itu, yang jelas saat ini La Pulga sedang absen selama 2 bulan akibat cedera yang dialaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar