Senin, 18 November 2013

Nicklas Bendtner Makin Jatuh Terpuruk



Profil Lengkap Nicklas Bendtner - Striker Nicklas Bendtner telah mengatakan kepada media Denmark ia akan mempertimbangkan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari nanti untuk mendapatkan tempat di tim utama sepak bola .

Pemain berusia 25 tahun tersebut sangat gencar diberitakan pindah dari Arsenal pada bursa transfer musim panas, setelah dirinya hanya mendapatkan sedikit kesempatan untuk bermain di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Bendtner mengakui bahwa ia memang ingin pindah ke klub mana ia akan bermain secara teratur setelah semakin frustrasi dengan situasinya di Arsenal .

" Ini adalah tantangan olahraga yang paling penting , " Bendtner seperti dikutip di Politiken .

" Ini harus menjadi klub mana saya akan senang untuk bermain. Ini harus klub di mana saya bisa mencetak gol dan sebaiknya memenangkan sesuatu .

" Saya tidak ingin duduk di bangku dan menonton. Aku suka bermain banyak pertandingan . "

Bendtner juga telah menolak untuk mengesampingkan kemungkinan mengakhiri karirnya di asalnya, yaitu Denmark dengan mantan klub FC Copenhagen .

" Saya mungkin mempertimbangkan mengakhiri karir saya di FC Copenhagen dan memberikan gelar Superliga untuk mereka , " tambah Bendtner .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar